Kapolsek Bajeng Gowa pimpin rapat gelar perkara tindak pidana pengancaman

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH.,MH, memimpin giat rapat gelar perkara Tindak Pidana Pengancaman, yang dilaksanakan di ruang Unit Reskrim, Rabu (12/8/2020) pagi.

Kegiatan gelar perkara Tindak Pidana Pengancaman tersebut, turut di hadiri oleh Wakapolsek Bajeng Kanit Reskrim Polsek Bajeng, Kanit Provost Polsek Bajeng dan penyidik pembantu.

Dalam Gelar perkara tersebut, Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi,SH.,MH, memimpin langsung kasus pengancaman yang terjadi di Dusun Bukkangraki Desa Pabbentengang Kec. Bajeng Kab. Gowa, Dengan terlapor Sdr KSR (40) berteman dengan sdr RDW (39) dan korban ASD (28) dengan barang bukti yang di gunakan untuk mengancam adalah sebilah badik.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH menerangkan, kegiatan ini dilakukan agar permasalahan tentang Pengancaman tersebut, dapat dituntaskan dan tidak berlarut larut.

“Makanya hari ini kita gelar perkara, biar jelas dan jelas posisi kasus yang terjadi apakah layak atau tidak untuk diajukan ke JPU,” kata Kapolsek

“Kasus ini tentu tidak menutup kemungkinan akan kita tingkatkan ke sidik, namun harus mempertajam lagi keterangan saksi-saksi, dengan menggali segala keterangan serta memperkuat bukti petunjuk agar unsur materil dan formil dapat terpenuhi,”tutupnya.

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *