Musda DPD Partai Golkar Mimika ke-VI : Eltinus Omaleng kembali pimpin Golkar

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Timika – Eltinus Omaleng terpilih kembali sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Mimika untuk periode 5 Tahun kedepan. Eltinus yang juga Bupati Mimika tersebut terpilih secara aklamasi dalam penyelenggaraan Musyawarah Daerah (Musda) Ke-VI Partai Golongan Karya (Golkar) Mimika.

Penyelenggaraan Musda ke-VI berlangsung di Hotel Cendrawasih 66, Timika pada Rabu, 12 Agustus 2020 dipimpin Sekretaris Umum (Sekum) DPD Tingkat I Golkar Provinsi Papua, Yacob Ingratubun.

Eltinus Omaleng dalam sambutanya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dirinya kembali sebagai ketua DPD Partai Golkar Mimika untuk 5 Tahun kedepan.

“Saya ucapkan terimakasih atas terpilihnya sebagai Ketua Partai Golkar Mimika. Saya ucapkan terima kasih teman-teman komdis, komkam dan pengurus, serta sekretaris dan rombongan dari Provinsi Papua,” ucap Eltinus.

Dirinya menambahkan, saatnya Partai Golkar memikirkan kepemimpinan ke depan dengan mempersiapkan generasi millenial untuk beradaptasi dan tampil sehingga Partai Golkar makin dicintai masyarakat di era millenial

Eltinus juga mengajak para kader Golkar untuk terus mengabdi dan melaksanakan tugas kepada warga masyarakat Mimika.

Sementara itu, Ketua Golkar Provinsi Papua, Klemen Tinal melalui Sekretaris Jenderalnya, Yakob Ingratubun mengutarakan, Musda Golkar dilakukan untuk pembaharuan kaderisasi.

“Golkar Mimika menorehkan prestasi yang mendapat perhatian pengurus pusat sehingga Ketua Golkar Eltinus Omaleng mendapat hak diskresi untuk bisa terpilih kembali sebagai bentuk apresiasi sesuai ADRT Partai. Prestasi Golkar Mimika yang dimaksud adalah dalam Pileg 2019 kemarin bisa merebut 7 kursi di DPRD kabupaten, 1 kursi DPRD Provinsi Papua dan 1 kursi DPR-RI,” ujar Yakob.

Turut hadir dalam Musda Partai Golkar ke-VI Kabupaten Mimika diantaranya, Ketua PDI Perjuangan Mimika, Yohanis Felix Helyanan, Ketua Hanura Mimika, Saleh Al-hamid, Partai Gerindra Mimika, Elminus B Mom, Partai Bulan Bintang, Herman Gafur serta para Petinggi Partai lainnya.

 

 

Report : AQM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *