Perkokoh Persatuan dan Kesatuan, Pangdam III/Siliwangi kunjungi tokoh masyarakat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar – Untuk menjalin silaturahmi guna memperkokoh persatuan dan kesatuan, Pangdam III/Siliwangi mengunjungi Islamic Centre Indramayu (Syekh Abdul Manan), Vihãra Dharma Rahayu, dan Greja Santo Mikael.

Kedatangan Pangdam yang didampingi oleh Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga dan Kasdim 0616/Indramayu Kapten Inf Ruhiyat beserta rombongan tersebut, diawali di Masjid Islamic Centre Indramayu (Syekh Abdul Manan) dan disambut oleh beberapa pengurus.

Turut hadir dalam giat itu, Maulana Al-Habib Muhammad Lutfi Bin Ali Bin Yahya, Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.IK.,M.Si, Ketua DPRD Kabupaten Indramayu H. Syaifudin, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Indramayu Muhamad Sholihin, S.Sos.I, S.H, Ketua MUI Kabupaten Indramayu KH. Syatori, MA., dan Para tokoh agama Kabupaten Indramayu.

Dalam sambutannya Maulana Al-Habib Muhammad Lutfi Bin Ali Bin Yahya, menyampaikan, betapa pentingnya menjaga persatuan Indonesia. Untuk itu, diharapkan kepada seluruh rakyat Indonesia hatus bisa rukun.

Dalam giat Silaturahmi Kebhinekaan ini Pangdam III/Siliwangi dan beserta jajaran, usai mengunjungi Islamic Center langsung menuju ke Jakarta, namun dalam acara kunjungan ke tempat lainnya di wakili oleh Asisten Teritorial (Aster) Kol Inf Puguh Suwito, yang juga ikut hadir untuk melanjutkan silaturami ke Vihãra Dharma Rahayu dan Greja Katolik Santo Mikael.

Kunjungan Pangdam III/Siliwangi, Gubernur dan Kapolda Jawa Barat dalam kunjungan dalam rangka Silahturahmi Kebhinekan yaitu untuk dan memelihara kebhinekaan, dapat memperkokoh Negara Kesatuan Republik Indonesia, termasuk saling menjunjung, menghormati, dan menghargai antar sesama.

 

 

Pewarta : Darto/Penrem

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *