Sat Lantas Polres Bangka Barat oleh TKP Laka Lantas di Jalan Raya Desa Berang 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bangka Barat — Pada hari Sabtu tanggal 07 Agustus 2020 sekira pukul 18.30 WIB di jalan raya Desa Berang Kec. Simpang Teritip Kab. Bangka Barat, telah terjadi laka lantas kecelakaan ganda tersebut melibatkan antara 1 ( satu ) unit sepeda motor Yamaha JUPITER Z warna biru yang di kemudikan oleh Sdr. Abi Sastra membonceng sdri. Yunika yang melaju dari arah pangkalpinang menuju arah muntok setiba di jalan raya Desa Berang Kec. Simpang Teritip mengalami kecelakaan dengan 1 (satu) unit sepeda motor Yamaha Vega ZR warna hitam yang dikendarai oleh sdr. A.bakar yang saat itu melaju dari arah berlawanan, kamis (13/08/2020)

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka dan kedua kendaraan mengalami rusak berat, kemudian hari Rabu tanggal 12 Agustus 2020 anak dari sdr. A. Bakar atas nama Suwandi melaporkan kejadian kecelakaan tersebut ke kantor sat lantas Polres Bangka Barat.

Adapun identitas Pengendara Pengendara 1 ( satu ) unit Spm Yamaha Jupiter Z warna biru ABI SASTRA mengalami luka ringan (lecet di bagian wajah dan bibir sebelah kanan). Penumpang 1 ( satu ) unit Spm Yamaha Jupiter Z warna biruYUNIKA mengalami luka ringan (lecet di tangan kanan dan kiri). Pengendara 1 ( satu ) Unit spm Yamaha Vega ZR warna hitam A.BAKAR mengalami luka berat di kepala dan belum sadarkan diri (koma).

Kasat Lantas Polres Bangka Barat Iptu April Yadi Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK membenarkan kejadian tersebut dan menghimbau masyarakat untuk berhati-hati saat berkendara dan selalu ingat keluarga di rumah yang menunggu.

“Saya Kasat Lantas menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dalam berkendara karena keluarga di rumah menunggu anda,” ujar Kasat Lantas

 

 

Reporter : Serli Agus dan T.T

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *