Wakapolres Gowa buka pelatihan pra ops Kepolisian “Bina kusuma lipu 2020 Covid-19”

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Bertempat di Aula Endra Dharmalaksana, Rabu (13/08/20) pukul 10.15 Polres Gowa menggelar kegiatan Latihan Pra-Operasi Bina Kusuma Lipu 2020.

Kegiatan yang akan berlangsung mulai tanggal 13 hingga 26 agustus mendatang ini dibuka langsung oleh Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa didampingi Kasat Binmas Akp Ahmad Hamdan yang diikuti oleh seluruh peserta Lat Pra Ops Bina Kusuma, yang dalam pelaksanaannya mengedepankan Fungsi Binmas.

Dalam sambutannya Wakapolres mengatakan bahwa kegiatan Lat Pra Ops ini guna untuk menyatukan visi dan misi, agar personil dapat memahami apa-apa saja yang akan dilakukan dalam pelaksanaan operasi dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang qn kondusif dan bebas Covid-19.

Adapun tujuan digelarnya oprasi ini yaitu guna memujudkan Sitkamtibmas yang kondusif dengan menurunnya tingkat kejahatan dengan sasaran premanisme, kejahatan jalan, geng motor, judi, miras , perkelahian kelompok, pembuat, busur dan kejahatan yang meresahkan masyarakat serta terputusnya rantai penyebaran covid-19.

Wakapolres juga menegaskan bahwa cara bertindak dalam operasi ini dilakukan secara preemtif dan persuasif dan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan menggunakan Apd minimal masker, ujarnya.

Secara terpisah, Kapolres Gowa Akbp Boy Fs Samola mengharapkan agar seluruh personil yang terlibat benar-benar melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab sesuai tugas dari masing-masing Satgas.

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *