Bagikan Nasi Kotak, Rutinitas giat sosial DPD Badak Banten Kota Serang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Serang Banten – Dewan Pimpinan Daerah Badak Banten Kota Serang Provinsi Banten membagikan nasi kotak kepada seratus warga di sekitar alun-alun dan pasar lama Serang. Kegiatan ini dilaksanakan Setiap hari Jumat sore sejak beberapa bulan lalu dengan target sasaran warga berpenghasilan rendah.

“Giat sosial ini sudah menjadi bagian dari program kerja kami yang telah berjalan beberapa bulan lalu, target sasarannya warga berpenghasilan rendah,” kata Ari Budiarto Nurali SE Ketua DPD Badak Banten Kota Serang di kantor sekretariatnya,(14/08)

Dikatakan Ari, munculnya gagasan ini bertujuan untuk berpartisipasi membangun tradisi berbagai sejalan dengan motonya Badak Banten yaitu “Lebih Dari Sekedar Persaudaraan”.

Tentunya program ini terlaksana berkat kerjasama kader aktivis Badak Banten Kota Serang yang menyisihkan Rizki nya untuk berbagai kepada sesama.

“Berkat kerjasama keluarga besar Badak Banten Kota Serang Alhamdulillah giat berbagai nasi kotak ini berjalan sesuai rencana yang telah ditetapkan sejak awal,” kata Ari lagi.

Sementara Eli Sahroni Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Badak Banten Provinsi Banten mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan DPD Badak Banten Kota Serang. Ada nilai investasi amal yang cukup besar dari kegiatan yang telah menjadi rutinitas kader aktivis Badak Banten Pimpinan Buya Sujana Karis.

“Ada investasi amal yang cukup besar dari kegiatan Ki Ari Badak Banten Kota Serang dari kegiatan sosialnya,” terang Eli Sahroni.

Eli Sahroni berharap kepada kader aktivis Badak Banten di semua tingkatan khususnya di wilayah DPW Provinsi Banten dapat membuat program kerja yang bagus dan membawa berkah bukan hanya untuk kader akan tetapi untuk masyarakat secara umum.

“Semoga kader aktivis Badak Banten di wilayah provinsi Banten bisa membuat program seperti DPD Kota Serang,” imbuhnya.

 

 

Reporter : A4N

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *