Dandim 0736/Batang kini dijabat Letkol Dwison Evianto

  • Whatsapp
Letkol. Inf. Dwison Efianto

MITRAPOL.com, Jateng – Komandan Kodim (Dandim) 0736/Batang, Jawa Tengah saat ini dijabat putra kelahiran Kota Batang, Letkol. Inf Dwison Evianto.

Ditugaskan di daerah kelahirannya sendiri sebagai Dandim, Letkol Dwison kepada MITRAPOL mengaku senang dan semakin termotivasi. Selain itu dirinya menambahkan dimasa kepemimpinanya akan berbeda dengan para pimpinan-pimpinan sebelumnya namun tetapelanjutkan program-program yang telah dijalankan.

“Saya akan meneruskan program-program yang baik dari Dandim lama dan saya akan terus bersinergi dengan elemen pemerintah dan masyarakat seperti yang telah dilakukan Letkol. Kav Hendry RJ Napitupulu. Kebersamaan yang selama ini terjalin mudah-mudahan pula tetap terjaga,” kata Letkol Dwison.

Dandim kemudian mengajak kepada anggotanya untuk menjalani pola hidup sehat dengan rajin berolah raga dan menjaga pola makan yang sehat, agar badan terjaga kebugarannya serta selalu kondisi fit, sehingga dalam menjalankan tugas sehari-hari dapat terlaksanakan dengan baik dan maksimal.

“Saya anggap bawahan itu sebagai saudara atau keluarga, semua ini agar komunikasi lebih terbuka dan terjaga. Sebagai Dandim 0736/Batang saya juga mohon doa restu sekaligus kontribusi dan dukungan dari seluruh masyarakat Batang,” pungkasnya.

Reporter : Irul /Herry /Imam

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *