Jalin komunikasi jelang Pilkada serentak, Kasat Intel Polres Gowa kunjungi tokoh Politik di Kab Gowa

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Untuk menciptakan suasana kondusif pada tahapan dan menjelang Pilkada serentak 2020 Kasat Intelkam Polres Gowa melakukan kunjungan ke salah satu tokoh politik di kabupaten Gowa

Kunjungan yang dilakukan kemarin siang Kamis, (13/08/2020) pukul 12.14 WITA dilakukan di kantor Sekretariat DPC Partai PERINDO Kab. Gowa Jl. Bosoi Dg Bunga Sungguminasa.

Kehadiran Kasat Intel disambut langsung oleh sekretaris Partai PERINDO Kab. Gowa Rafandy Jalil bersama wakil ketua I dan II kemudian berbincang serta berdiskusi santai terkait Pilkada serentak 2020.

Dalam bincang santai tersebut Kasat Intel mengajak Partai Perindo untuk bersama Polres Gowa mendukung terciptanya Kamtibmas menjelang Pilkada agar dapat berjalan dengan aman, damai dan sejuk.

Hal tersebut langsung direspon positif oleh pihak partai politik dan akan selalu bersinergi dengan pihak kepolisian guna menjaga Sitkamtibmas di kabupaten Gowa tetap kondusif baik baik saat ini maupun pada pelaksanaan Pilkada serentak yang akan datang.

Kehadiran saya ke toko politik murni untuk bersilaturahmi dengan tujuan untuk melakukan diskusi dan dialog
sekaligus menjalin komunikasi dengan tokoh politik dengan harapan saling memberi dan menerima masukan terkait potensi kerawanan pada Pilkada yang akan datang agar secepatnya dapat antisipasi dan alhamdulillah kunjungan kemarin mendapat respon positif dari pihak Partai Perindo, tutur Kasat Intel Polres Gowa IPTU. Muh Yusran saat dikonfirmasi.

Terpisah Kapolres Gowa saat dimintai pendapatnya terkait kegiatan yang dilakukan satuan intelkam Polres Gowa mengatakan,” kunjungan ketiap tokoh politik sangat bermanfaat untuk saling memberikan masukan guna menjaga Sikamtibmas di Gowa agar tetap kondusif baik disaat tahapan hingga rangkaian Pilkada berakhir,” pungkas AKBP Boy Samola

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *