Kapolda Papua lepas kembali 200 Personil Brimob dari Mako Brimob B Timika

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Timika – Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw memipin upacara pelepasan 100 personil Brimob Bengkulu dan 100 Personil Brimob Sumatra Selatan yang tergabung didalam Satuan Tugas (Satgas) Pam Rahwan 2020 di Mako Brimob Batalyon B Timika, Jumat, (14/8).

200 personil Brimob telah selesai menjalani masa tugasnya di wilayah Kabupaten Mimika dan di berangkatkan kembali ke Satuanya masing-masing yang direncanakan pada Sabtu (15/8).

Kapolda Papua saat memimpin upacara pelepasan mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas dedikasi yang telah diberikan selama kurang lebih 6 bulan di wilayah Kabupaten Mimika.

“Saya atas nama pribadi dan Kapolda Papua menyampaikan banyak terimakasih atas kinerja dan bakti saudara-saudara dalam membantu mengamankan wilayah ini dari berbagai gangguan-gangguan dari saudara kita yang masih belum sepaham dengan kita” kata Kapolda

Kapolda juga berharap agar karya-karya yang ditinggalkan akan menghadirkan Kabupaten Mimika yang aman dan damai.

“Kami mendoakan saudara-saudara kembali ke wilayah masing-masing dengan selamat dan bertemu keluarga dan saudara-saudara juga mendoakan kami disini agar baik-baik saja dan kota ini suatu kelak akan menjadi kota yang aman,” ujarnya.

Irjen Paulus berharap agar kelak dapat dipertemukan kembali dalam penugasan yang lain dalam keadaan sehat walafiat.

“Salam hormat untuk keluarga, selamat jalan dan sampai ketemu di lain waktu. Tuhan memberkati kita semua,” tutupnya.

Reporter : AQM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *