Kapolres Bangka Barat imbau Masyarakat Teluk Rubiah agar tidak terprovokasi berita Hoax Pilkada 2020

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bangka Barat – Usai melaksanakan Sholat Jumat di masjid Al Murtadha, Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK mengimbau kepada masyarakat Teluk Rubiah untuk tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita yang tidak benar atau hoax yang dapat mengakibatkan gangunan Kamtibmas di masa Pilkada 2020.

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK mengatakan,”Kita jangan mudah terprovokasi dengan berita-berita yang tidak benar atau hoax yang dapat mengakibatkan gangunan Kamtibmas. sehingga Pilkada di Bangka Barat dapat berjalan dengan lancar dan aman sesuai harapan,” ujarnya. Jumat (14/08/2020).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Bangka Barat juga membagikan sembako Sebanyak 40 paket kepada masyarakat yang terkena dampak Covid 19 di Teluk Rubiah

Selain itu, dalam rangka menjaga Pilkada yang aman dan damai, Kapolres Bangka Barat mengimbau kepada masyarakat di Bangka Barat untuk menjaga kondusifitas di wilayah kita.

“Kita harus menjaga kondusifitas wilayah kita, tidak mudah terpancing oleh hal-hal yang membuat situasi Kamtibmas tidak baik di wilayah Bangka Barat. Terutama kepada masyarakat Bangka Barat untuk bijak dalam menggunakan media,” ujarnya.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat menciptakan sinergitas Polres Bangka Barat dengan masyarakat Teluk Rubiah dalam menjaga situasi Kamtibmas di cap Barat dalam menghadapi Pilkada 2020 dan Masyarakat selalu mengedepankan protokol Covid 19,” harap Kapolres Bangka Barat

 

 

Pewarta ; Dicky Pratama.

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *