Kapolresta Cirebon pimpin sertijab Tiga Kapolsek di Jajaran Polresta Cirebon

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon –  Kapolresta Cirebon Kombes Pol. M. Syahduddi S.Ik.,M.Si, bertindak sebagai Inspektur Upacara sertijab Tiga Kapolsek di jajaran Polresta Cirebon. Rabu (12/08/2020) bertempat di halaman depan Mapolresta Cirebon.

Sementara bertindak sebagai Komandan Upacara AKP Akmadi SH Kapolsek Klangenan.

Adapun Tiga Kapolsek yang diremajakan dalam Mutasi ini antara lain AKP Rynaldi Nurwan SH.,MH, menjabat sebagai Kapolsek Depok menggantikan AKP Sakur SE, sementara AKP Sakur SE menggantikan AKP R. Nana Ruhiana SH yang akan menjabat sebagai Kapolsek Arjawinangun menggantikan Kompol. Sukhemi SH yang sebelumnya AKP R. Nana Ruhiana SH menjabat Kapolsek Astanajapura.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol M. Syahduddi dalam sambutannya menyampaikan bahwa, Mutasi didalam tubuh Institusi Polri itu hal yang biasa dilakukan guna untuk memberikan Pembinaan Kepada Anggotanya terhadap Sumber Daya Manusia (SDM) disamping sebagai Proses Regenerasi secara struktural dalam salah satu Institusi Polri.

Lebih lanjut Kapolresta mengatakan bahwa, disini Anggota Polri harus siap menerima Tugas dimana saja sebagai konsekwensi Tugas Kepolsian, dan hal ini wajar dilakukan karena Tugas adalah Amanah yang merupakan bentuk kepercayaan dari Negara yang harus dijalankan. Ujar Kapolresta Cirebon.

M. Syahduddi menambahkan dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih Kepada Kapolsek yang pada hari ini diserah Terima Kepada Kapolsek yang baru atas pengabdiannya selama menjabat sebagai Kapolsek yang penuh tanggungjawab dan Dedikasi tinggi yang telah dibaktikan Kepada POLRI, dan selamat bertugas Kepada Kapolsek yang baru dan diharapkan dapat segera bekerja dan segera dapat meneruskan Tugas kepemimpinan di masing-masing Polsek. Pungkanya

 

 

Pewarta : Darto

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *