Perempat Final Liga Champions, malam ini Barcelona vs Bayern Munchen

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sport – Bayern Munich mulai bersiap diri dalam menghadapi keganasan Barcelona di lanjutan Liga Champions. Pelatih Die Roten, Hansi Flick, mengaku memiliki cara tersendiri dalam menghentikan laju dari sang megabintang Lionel Messi.

Untuk diketahui laga perempat final Liga Champions antara Barcelona vs Bayern berlangsung dinihari nanti di Estadio da Luz, Sabtu (15/8/2020) pukul 2.00 WIB.

Sang mega bintang Messi dimusim ini memang masih menjadi andalan Barca di lini depan. Pemain Argentina bernomor punggung 10 itu sudah mencatatkan sebanyak 31 gol di semua ajang.

Khusus di Liga Champions kali ini, Messi telah mengemas 3 gol untuk Barcelona beda 1 gol dengan Luis Suarez yang mengemas 4 gol. Disisi lain, Messi juga telah mencatatkan empat assist untuk barca di liga Champions. Hal itu menegaskan betapa bahayanya lapulga.

Pelatih Munchen Flick mengatakan dirinya sadar dengan ancaman Messi itu. Dia pun mempersiapkan cara untuk mematikan Si Kutu.

“Kami berpikir mengenai bagaimana menghentikan Messi. Tapi, saya tak akan memberi tahu anda di sini,” kata Flick seperti dikabarkan situs resmi UEFA.

“Yang paling penting adalah kami harus bermain melawannya sebagai sebuah tim. Kami harus bermain cerdas dan mencoba untuk memberi tekanan padanya,” terangnya.

Di Musim ini, pertahanan belakang Bayern tampil cukup baik di Liga Champions.

Terbukti, dalam delapan pertandingan yang sudah dijalani, ada empat clean sheet yang sudah dicatatkan. Sejauh ini, gawang tim Bavaria baru kebobolan sebanyak enam kali, modal bagus untuk melawan sang mega bintang Lionel Messi.

Berikut 8 Tim yang telah dan sedang bersaing di perempat final Liga Champions diantaranya,

Atalanta vs PSG 1-2
Leipzig vs Atletico Madrid 2-1
Barcelona vs Bayern (akan bertanding)
Man City vs Lyon (akan bertanding)

Red.

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *