Peringati HUT RI, Dandim 0614/Kota Cirebon Letkol sampaikan tali kasih pada anggota Veteran

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kota Cirebon –  Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia merupakan perjuangan seluruh komponen Bangsa termasuk para Veteran yang dahulu berjuang untuk merebut dan mempertahankan kemerdekaan. Setiap peringatan HUT Kemerdekaan RI seakan kita dibawa dalam suasana perjuangan yang menggelorakan semangat patriotisme, Jum’at (14/08/20),

Dalam peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 75, Dandim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Herry Indriyanto menyampaikan tali kasih kepada salah satu anggota Veteran yang berasal dari Kota Cirebon yaitu Bapak Nursalim yang tinggal di Kampung Kedung wungu Rt. 01 Rw. 02 Pesantren Kelurahan Kalijaga Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon.

Dandim 0614/Kota Cirebon menyampaikan kegiatan pemberian tali kasih kepada Veteran sebagai wujud ucapan terima kasih, penghormatan dan rasa bangga atas perjuangan para Veteran bersama seluruh rakyat Indonesia dalam merebut dan mempertahankan Kemerdekaan.

Nilai nilai patriotisme dari semangat perjuangan para Veteran diharapkan mampu menumbuhkan motivasi kepada generasi muda sebagai generasi penerus Bangsa untuk melanjutkan cita cita perjuangan para Pahlawan serta mendorong semakin kokohnya persatuan dan kesatuan Bangsa terlebih dalam masa pandemi Covid-19 sehingga timbul semangat saling bantu dan menguatkan.

Dandim menambahkan tali asih diberikan oleh Pemerintah Kota Cirebon kepada 63 orang Veteran yang tinggal di Kota Cirebon dan diserahkan oleh Forkopimda serta DPRD Kota Cirebon secara serentak dan bersamaan.

Bapak Nursalim mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kunjunganya serta penghormatan dari Pemerintah Kota Cirebon serta Dandim 0614/Kota Cirebon

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 1402/Cirebon Selatan Kapten Arm Toto, Pjs Pasipers Kodim 0614/Kota Cirebon Letda Inf I.G.Nyoman dan Babinsa Kelurahan Kali Jaga Serda Nur Supriyanto.

 

 

Pewarta : Darto/Penrem

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *