Sambut HUT RI, Polres Pelabuhan Makassar bagikan sembako

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar Sulsel – Menyambut Hari Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia, Polres Pelabuhan Makassar menggelar bhakti sosial (baksos) dengan membagikan sembako kepada Masyarakat yang berada di wilayah hukumnya, Jum’at (14/08/2020).

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SH, Sik, M.Si menyerahkan sembako secara simbolis kepada para bhabinkamtibmas guna disalurkan kepada masyarakat yang terdampak covid 19. Dalam Kesempatan tersebut, turut hadir Wakapolres Kompol Nugraha Pamungkas, S.Ik, M.H, para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek.

Kapolres AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, mengatakan,”Kegiatan Bakti Sosial pembagian sembako gratis kepada masyarakat ini adalah sebagai bentuk kepedulian Polri dalam hal ini Polres Pelabuhan Makassar kepada warga kurang mampu dan terdampak dengan adanya wabah Covid-19 di Indonesia serta sekaligus dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75 pada 17 Agustus 2020 mendatang.” ungkapnya

“Ini merupakan wujud hadirnya Polri ditengah Masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional. Semoga dengan bantuan Sembako ini dapat bermanfaat bagi mereka dan senang dalam menyambut HUT RI Ke-75 ini, saya juga berharap kepada seluruh warga masyarakat yang berada diwilayah Polres Pelabuhan Makassar khususnya, untuk dapat mematuhi Program Pemerintah dalam mencegah merebaknya wabah Pandemi Covid-19, dengan mematuhi Protokol Kesehatan,” kata Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim.

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *