Adaptasi Kebiasaan Baru, Bhabinkamtibmas Sanrobone Polsek Mapsu Polres Takalar sambangi warga

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel – Sudah merupakan kewajiban sebagai petugas Bhabinkamtibmas untuk selalu dekat dengan warga masyarakat di wilayah desa binaan guna menjalin tali silahturahmi yang baik di semua lini lapisan masyarakat guna terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif.

Bhabinkamtibmas Desa Sanrobone Polsek Mappakasunggu Polres Takalar, Bripka Solihin, sambang ke rumah Daeng Tawang bertemu dengan salah satu tokoh masyarakat desa Sanrobone sekaligus Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas tentang situasi dan kondisi di masa pandemi untuk selalu menggunakan masker serta selalu membiasakan cuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas dalam rangka adaptasi kebiasaan baru, Sabtu (15/08/2020).

Sesuai dengan arahan Kapolsek Mappakasunggu Iptu M Natsir, S.Sos., agar para Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak selalu dekat dengan masyarakat/warga guna menyerap setiap informasi dan fenomena yang dapat berkembang menjadi gangguan kamtibmas serta mengajak masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Situasi sampai saat ini aman terkendali.

Kehadiran Bhabinkamtibmas Desa Sanrobone Polsek Mappakasunggu Polres Takalar, sangat diharapkan dan mengucapkan terimakasih atas kunjungannya demi keamanan dan ketertiban Desa Sanrobone.

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *