Bhabinsa Barabaraya Selatan edukasi warganya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar – Kerja sama Tripika Makassar sampai saat ini tetap terjalin dengan baik. Camat, Danramil dan Kapolsek serta Babinsa, Binmas Satpol Kecanatan pagi siang dan malam edukasi ke warganya akan pentingnya Protokol Kesehatan.

Di halaman Kantor Kec. Makassar diadakan apel persiapan patroli oleh Personil Tripika Kec. Makassar Terpadu untuk Pencegahan & Penanganan Pandemi Virus Corona (Covid 19) dan penerapan Perwali No. 36 tahun 2020, yang di Pimpin oleh Andy Ardhy Sulham S. STP M.SI (Camat Makassar). Sabtu (15/08/2020).

Hadir dalam giat yaitu : Koramil 08/Mks sebanyaj 2 org dipimpin oleh pelda Irwan Agus,Yon Arhanud : 1 org (Prada Martin),Bekang : 1 org (Prada Faisal),Sat Pol PP : 5 org dipimp (Ardi) ,Staf Kecamatan : 3 org (Ibu Rahma).

Pukul 09.20 wita diadakan giat patroli dengan rute,yaitu Jln. Anoa,Jln. Veteran Utara,Jln. Mongisidi dan Finish dikantor Camat makassar.

Giat dilakukan ke Pasar Maricaya dan Warkop Alif dengan memberikan himbauan dan edukasi kepada pengelola dan pengunjung pasar untuk mematuhi protokol kesehatan dengan memakai Masker dan menjaga jarak guna memutus mata rantai covid 19.

 

Pewarta : Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *