Pemilik sekaligus Direksi PT. Kresna Sekuritas dilaporkan ke Polisi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Kuasa hukum para nasabah dari Kresna Sekurita, Saddan Marulitua Sitorus., SH melaporkan pemilik dan Direksi PT Kresna Sekuritas berinisial MS ke Polda Metro Jaya

Pasalnya, menurut Saddan, oknum pemilik dan juga sekaligus Direksi PT Kresna Sekuritas ini diduga telah melakukan tindak pidana penipuan pasar modal, penggelapan dan pencucian uang, dengan nilai kerugian mencapai Rp. 58 miliar.

“Para korban ini semuanya merupakan nasabah yang telah termakan bujuk rayu marketing Kresna dengan iming-iming bunga 10 persen per tahun” ungkap Saddan setelah membuat pelaporan di Mapolda Metro Jaya, Jumat (14/08/2020),

Saddan mengatakan, tidak menutup kemungkinan masih banyak nasabah yang telah menjadi korban dari produk yang ditawarkan oleh PT. Kresna Sekuritas ini.

“Kami meminta para korban lain yang merasa menanamkan modalnya atau yang telah membeli produk yang ditawarkan PT. Kresna Sekuritas ini untuk segera menghubungi 0817-489-0999 HOTLINE INVESTASI BODONG, guna bertindak cepat agar para korban dapat mencegah kerugian lebih lanjut” kata Saddan

Terlampir nomor laporan LP/4834/VIII/YAN.2.5/2020/SPKT PMJ, Tanggal: 14 Agustus 2020, sebagai terlapor dalam dugaan pidana penipuan pasar modal, penggelapan dan pencucian uang, dengan nilai kerugian mencapai Rp58 miliar.

Saddan menekankan, kami sudah berkali kali memberikan somasi namun tidak ditanggapi dan pada intinya perusahaan tersebut tidak memiliki itikad baik untuk menyelesaikan kerugian yang dialami kliennya. Karena itu, sekarang pihaknya pun telah resmi melaporkannya ke Polda Metro Jaya untuk menempuh langkah hukum.

“Laporan ini agar pelaku pidana dapat di tindak tegas oleh aparat penegak hukum sesuai ketentuan hukum yang berlaku,” ujar Saddan.

 

 

Pewarta : BS

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *