Peringati HUT Kemerdekaan ke 75 RI : Polres Bangka Barat bersama Forkopimda bagi-bagi Sembako

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bangka Barat – Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK bersama jajarannya dan Forkopimda di daerah setempat melaksanakan Bakti Sosial berupa bagi-bagi Sembilan Bahan Pokok (Sembako) dalam rangka menyongsong hari Kemerdekaan ke 75 Republik Indonesia

Kegiatan Bakti Sosial itu dilaksanakan di Pantai Double Nine Beach pada Sabtu 15 Agustus 2020, menyasar kepada nelayan dan warga yang dianggap kurang mampu dari segi perekonomian.

“Selain bagi-bagi sembako, kita juga melakukan sosialisasi tentang protokol kesehatan menuju adaptasi kebiasaan baru atau New Normal kepada masyarakat. Diantaranya, menjaga jarak atau social distancing, menggunakan masker saat beraktifitas dan menjaga kebersihan. Mudah mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerima,” kata Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah, SIK.

Kegiatan bakti sosial berupa bagi-bagi sembako tersebut mendapat apresiasi dan ucapan terimakasih dari warga masyarakat penerima bantuan kepada personil Polres Bangka Barat bersama Rombongan. Sebab bantuan sangat dibutuhkan oleh masyarakat apalagi akibat terdampak pandemi Covid 19.

 

Reporter : TYS

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *