Peringati HUT ke-75 RI, Pokdarkamtibmas Citra Bhayangkara Sektor Taman Sari sosialisasi 3M

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta -Memperingati HUT Kemerdekaan ke 76 RI, Pokdarkamtibmas Citra Bhayangkara Sektor Taman Sari bersama Forum Lintas Lembaga se-Kecamatan Taman Sari (Dewan Kota, FKDM, FBN, LMK & Karang Taruna) mengadakan sosialisasi 3M.

Sosialisasi 3M yaitu, Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak diadakan guna memutus penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Taman Sari.

Acara yang mengambil tema Gowest Merdeka Covid-19 dikemas dengan kegiatan berupa Gowest Bareng, Sosialisasi 3M, pembagian Handsanitiser dan Masker serta Donor Darah dilaksanakan di Kawasan Kota Tua. Sabtu (15/8).

Dalam kesempatan ini, Ketua Pokdarkamtibmas Citra Bhayangkara Irwan Effendy menyampaikan himbauan kepada seluruh masyarakat tentang pentingnya kesadaran masyarakat dengan pola hidup baru (new normal) dengan membiasakan mencuci tangan, memakai masker serta menjaga jarak dan berolah raga yang cukup.

Acara dihadiri juga oleh Walikota Jakarta Barat, yang merupakan Ketua PMI Provinsi DKI Jakarta.

Ditempat terpisah, Jackson Luntungan Ketua Pokdarkamtibmas Citra Bhayangkara Polres Metro Jakarta Barat menyampaikan dukungan dan apresiasinya dengan terselenggaranya kegiatan yang dilakukan oleh Ketua dan Jajaran Sektor Pokdarkamtibmas Citra Bhayangkara Taman Sari.

Inilah bukti nyata kehadirannya Pokdarkamtibmas Citra Bhayangkara sebagai Mitra Polri yang membantu masyarakat dengan membangun bersama stakeholder yang ada di wilayah dan dirasakan oleh masyarakat secara langsung, ujarnya.

Lanjut Jackson, Semoga Selalu Sukses dan Sehat Pak Irwan dan Jajaran Pokdarkamtibmas Citra Bhayangkara yang setia Siang Malam dan Subuh menjaga wilayah Taman Sari bersama Kapolsek dan Jajaran Kepolisian Taman Sari.

Ingat jangan lupa penerapan 3Mnya,  Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak. Dan protokol kesehatan tetap harus diperhatikan selama kita beraktivitas di masa pandemi Covid-19, pungkas Jackson.

 

 

Red

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *