DPD Badak Banten Pandeglang gelar silahturahmi dengan Ketua Umum Badak Banten

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang Banten Banten – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Badak Banten Pandeglang menggelar acara silahturahim dan makan siang dengan Ketua Umum Badak Banten,Ki Buya Sunana Karis, di rumah Ema Euis salah satu kader aktivis Badak Banten dikampung Cibaru Rt 02/ Rw 01, Desa Kadubumbang, Kecamatan Cimanuk, Kabupaten Pandeglang, Minggu (16/8/2020).

Selain dihadiri langsung oleh Ketua Umum Badak Banten, hadir juga Ketua OKK DPP, Sekjen DPW Badak Banten Provinsi Banten Ki Entus Mujani SIP., MM, bersama jajaran dan Srikandi Badak Banten.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPP Badak Banten Ki Buya Sujana Karis, menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh kader aktivis Ormas Badak Banten yang telah datang hadir dan berkumpul untuk ajang silahturahim dan kami bisa mengenal satu-persatu anggota Ormas Badak Banten.

“Adapun tujuan kegiatan ini sebagai ajang silahturahim untuk mempererat tali silaturahmi antara Ketua Umum DPP dengan pengurus DPW Badak Banten beserta jajaran kader aktivis Badak Banten. Saya yakin seluruh Pengurus DPD Ormas Badak Banten bisa bekerja sama dengan baik, dalam menjaga kerukunan serta kebersamaan Organisasi Badak Banten,” ujarnya.

Masih kata Buya, Badak Banten adalah Ormas yang hadir untuk kepentingan masyarakat luas, melalui masing-masing DPD, kami juga memastikan Badak Banten akan mengawal program pembangunan di tiap daerah, bukan hanya di Provinsi Banten melainkan di sejumlah daerah lainnya di Indonesia.

“Jawa Barat, Kalimantan dan pulau-pulau lainnya. Maka dari itu, jaga nama baik organisasi dan kedepankan kepentingan rakyat,” Pungkasnya.

Sementara, Eli Sahroni Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten mengapresiasi terselenggaranya acara silaturahmi dengan penuh kesederhanaan dan menghasilkan energi positif untuk kepentingan organisasi yang lebih baik kedepannya dibawah kepemimpinan Ketua Umum Buya Sujana Karis.

Untuk itu saya berharap kepada seluruh kader aktivis Badak Banten khususnya di Wilayah Provinsi Banten harus konsisten dengan tetap menjaga amanah dan Marwah Ormas Badak Banten dan hindari perilaku yang tidak sejalan dengan prinsip dasar garis perjuangan Badak Banten.

“Saya apresiasi atas terselenggaranya acara silaturahmi bersama pak ketua umum DPP, semoga saran, masukan dan gagasan yang telah di berikan kepada kita dapat menjadi energi positif untuk kepentingan kita dan masyarakat secara umum. Kita Semua yang merasa kader Badak Banten harus konsisten dan konsekuen menjaga Marwah Badak Banten,” terang Eli Sahroni.

 

 

Pewarta : A4N

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *