Jelajah Merah Putih, Polres dan Kodim 1422 Maros bentangkan Bendera Merah Putih di Puncak Bara

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Maros Sulsel – Banyak cara yang dilakukan Polres Maros dalam memperingati Hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75, Salah satunya dengan cara membentangkan bendera merah putih dengan cara yang tidak biasanya.

Minggu (16/8/2020), Kepolisian Resor Maros Bersama Kodim 1422 Maros,Unsur Pemkab Maros dan Masyarakat bersama-sama membentangkan bendera Merah putih ukuran 10×7 meter di puncak gunung Bara kecamatan Tompobulu Kab. Maros.

Dengan mengendarai Sepeda Motor trail, Rombongan jelajah merah putih berjumlah 70 Orang menjelajahi pegunungan tompobulu sejauh 75Km dengan waktu waktu 9 Jam.

Kapolres Maros Akbp Musa Tampubolon Sik sh mengatakan “Kegiatan Jelajah merah putih ini digelar dalam rangka memeriahkan moment hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 75″katanya.

“pesertanya terdiri dari Unsur Polres Maros, Kodim 1422 Maros,Pemerintah Kabupaten Maros dan Masyarakat”ujarnya.

“Setelah menempuh jarak tempuh 75Km dan waktu Tempuh 9 Jam Dengan mengendarai Sepeda motor trail,Kami Tiba di puncak Bara Dan membetangkan bendera merah putih ukuran 10×7 meter”.

Kegiatan tersebut digelar untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 serta sebagai bentuk Rasa Nasionalisme dan cinta tanah air.tutup Kapolres.

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *