Polisi kibarkan Bendera Merah Putih di Puncak Bukit Nibung Bangka Barat sambut HUT Kemerdekaan Ke 75 RI

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bangka Barat – Puluhan anggota Kepolisian Resort (Polres) Bangka Barat mengibarkan bendera Merah Putih di puncak Bukit Nibung, Kecamatan mentok, Kabupaten Bangka Barat pada Sabtu (15/08/20).

Pengibaran bendera Merah Putih itu dipimpin Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah SIK dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke 75 Republik Indonesia.

Sebelum menuju puncak Bukit Nibung untuk mengibarkan sang Merah Putih, anggota harus melewati jalan berkelok dan tanjakan bebatuan, sepanjang bukit nibung. Namun, perjuangan tersebut terbayar dengan keindahan pesona yang terpancar dari Puncak Bukit Nibung Mentok.

“Hari ini kami Polres Bangka Barat melaksanakan kegiatan pengibaran bendera Merah Putih di bukit nibung kecamatan Mento dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 75,“ kata Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah.

Kegiatan ini menurutnya, juga sebagai simbol kebersamaan kepolisian dalam semangat memberikan keamanan ketertiban masyarakat dan penegakan hukum. Khususnya, bagi masyarakat di wilayah hukum Polres Bangka Barat

“Dengan semangat ini kami Polres Bangka Barat terus berbenah diri dalam menuju profesionalitas modern dan terpercaya dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan moto kami Polres Bangka Barat hebat,” tutupnya.

 

Repoter : TYS

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *