Tingkatkan solidaritas putra putri tanah Rencong, IKATRIA gelar silahturahmi bersama tokoh masyarakat Aceh.

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Ikatan TNI-POLRI Asal Aceh (IKATRIA), mengadakan acara Silahturahmi bersama tokoh masyarakat Aceh yang ada di Jabodetabek, di Bale Aceh Jl. Swadaya 1 kelurahan Pejaten Yimur Pasar Minggu Jakarta Selatan. Sabtu, (15/08/20).

Acara tersebut di hadiri oleh seluruh pengurus dan anggota IKATRIA, Akhyar Kamil SH., Ketua Umum Persatuan Aceh Serantau (PAS) dan jajarannya, Organisasi Iskandar Muda, dan beberapa tokoh masyarakat Aceh yang ada di Jabodetabek turut hadir.

Dengan tetap mengedepankan Protokol kesehatan COVID-19, sosial Distancing, wajib masker dan cuci tangan, acara dimulai dengan sholat Magrib berjamaah, setelahnya baru acara dimulai.

Serka Adri, selaku Ketua Umum dalam sambutannya mengatakan, tujuan dari acara ini untuk meningkatkan solidaritas serta mempererat hubungan keluarga putra putri tanah Rencong, terkhusus bagi kita yang ada di perantauan.

Kalau kita sudah saling kenal dan udah dekat satu sama lain kedepannya kita gak sung-sungkan untuk bisa menyatukan pendapat, untuk saling tolong menolong, saling memperhatikan mungkin bisa lewat kegiatan atau hal lainnya.

Sengaja kita kasih judul untuk pertemuan kita malam”Mari kita tingkatkan solidaritas untuk mempererat hubungan kekeluargaan putra putri tanah Rencong ”

Itu berupa ajakan agar kita tidak lupa asal kita walaupun kita di perantauan.

Kolonel Ridwan AL, Letkol Salam, Penasehat IKATRIA menambahkan, harapan kita kedepan bisa saling memajukan satu sama lain diberbagai aspek dan secara umum Aceh tercinta.
Karena posisi kita ada di Ibukota ada apa-apa di daerah bisa kita jembatani kalo bukan kita siapa lagi !, Persaudaraan kita lebih penting. Mudah-mudahan kedepan kita lebih kompak lagi.tuturnya

Adapun struktur Pengurus IKATRIA, Ketua Umum, Serka Adri, Wakil Ketua Sertu Amri, sedangkan Penasehat Kolonel Ridwan AL, Letkol Salam.

 

 

Pewarta : Ijal/Yape

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *