Turun Kepasar, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mataallo Gowa bersama Koramil 06/Bajeng ajak warga patuhi Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Antisipasi Penyebaran Virus Corona di Pasar, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mataallo Polsek Bajeng Polres Gowawa, Aiptu H Nurbadri bersama personil Koramil 06/Bajeng berikan himbauan kepada pedagang dan pengunjung di Pasar Sentral Limbung Kelurahan Mataallo Kec. Bajeng Kab. Gowa, Minggu (16/8/2020) pagi.

Pada kesempatan tersebut, Aiptu H Nurbadri tampak dengan menggunakan masker dan alat pengeras suara, memberikan himbauan kepada pengunjung dan pedagang di pasar Sentral limbung.

“Kepada pedagang dan pembeli ataupun semua orang yang akan ke pasar Sentral Limbung ini untuk selalu memakai masker dan jaga jarak, untuk pemilik toko untuk menyediakan tempat cuci tangan, agar tetap mentaati protokol yang sudah ditetapkan oleh pemerintah,” tegas Aiptu H Nurbadri.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH di tempat terpisah mengatakan,”Melalui himbauan ini, berharap agar warga masyarakat dapat segera mematuhi dan memahami tentang aturan protokol kesehatan dalam pencegahan covid-19, guna untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19,” ucap Kapolsek.

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *