Gantikan Usep Ridwan, Zian Akbar terpilih jadi Ketua Himaguna masa bakti 2020 – 2021

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Setelah melalui berbagai tahapan dalam rangkaian acara Musyawarah Besar (Mubes) Himpunan Mahasiswa Gunungkencana (Himaguna), Zian Akbar akhirnya menjadi Ketua terpilih. Minggu (16/8/2020). Bertempat di Gedung PGRI Kecamatan Gunungkencana.

Zian Akbar akan menahkodai Himaguna masa bakti 2020 – 2021 mengatikan Usep Ridwan.

Dikatakan Zian, ucapan terimakasih kepada semua kokolot serta mohon arahan dalam perjalanan memimpin organisasi ditambah bimbingan dan doanya.

“Saya mohon arahan dan bimbinganya buat kawan kawan dan kokokolot Himaguna,” kata Zian

Ditambahkan Zian, pihaknya berjanji akan mengaktualisasikan kekeluargaan dan transparansi. Karena katanya, kekeluargaan untuk tercipta garis koordinasi yang kuat yang nantinya akan sangat membantu program kerja kedepannya. Dari transparansi untuk lebih memperkuat internal antara kader sehingga jika nanti ada hal apapun itu wajib di diskusikan.

Dilain pihak kokolot sekaligus pendiri Himaguna, H Wahyudin berharap kepada kepengurusan baru untuk lebih sukses.

“Selamat mengabdi, menjalankan amanah Mubes VIII tunjukan Gerakan Himaguna yang Kritis dan santun serta utmakan Komunikasi, kordinasi, silaturahmi,” katanya kepada Mitrapol via Whatup.

Selanjutnya kata dia, Semoga Himaguna semakin eksis dan bermanfaat untuk masyarakat Gunungkencana dalam pemberdayaan masyarakat.

Senada dengan hal itu, Camat Gunungkencana Firman berharap kepada pengurus baru agar lebih baik dari pengurus sebelumnya dan bisa bersinergi dengan pemerintah kecamatan agar lebih maju dari sebelumnya.”Kepada pengurus baru agar lebih maju dari pengurus sebelumnya,” ujarnya.

Sementara itu, sejumlah aktivis kepemudaan sangat berharap peran mahasiswa agar lebih menunjukan serta peka terhadap permasalahan yang ada jangan hanya menjadi seremonial saja.

“Tunjukan gerakanya jangan sudah terbentuk hanya diam saja bahkan terkesan tidak peka,” ujar Pendi

Diketahui dalam Mubes kali ini hadir Camat Gunungkencana, Ketua PGRI, kokolot Himaguna dan sejumlah undangan.

 

 

Pewarta : Ya

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *