Gencar Patroli Malam, Polres Ketapang imbau pengunjung Cafe untuk patuhi Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com – Ketapang Kalbar – Personil Polres ketapang, Polda Kalbar, mulai gencar lakukan patroli malam di tempat ramainya pengunjung masyarakat, diantaranya tempat hiburan malam dan juga tempat ramainya pengunjung cafe diseputaran kota ketapang.

“Dalam rangka mendisiplinkan warga masyarakat terkait kepatuhan terhadap protokol kesehatan, Anggota Polres Ketapang terus gencar melaksanakan himbauan terkait upaya pencegahan penyebaran covid-19 di tengah tengah warga masyarakat. Seperti yang terlihat dalam pelaksanaan patroli malam Polres Ketapang yang menyasar tempat keramaian di seputaran kota Ketapang, pada hari Senin, (17/8). Pukul 21.00 Wib.

Dalam kegiatannya, anggota Polres Ketapang menyampaikan himbauan kepada pemilik cafe serta warga pengunjung cafe disepanjang jalur jalan D.I Panjaitan dan Jalan R. Suprapto agar selalu mematuhi anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan.

“Kami tak bosan untuk mengajak saudara saudara sekalian agar tetap disiplin terkait penerapan protokol kesehatan. Tetap gunakan masker serta jaga jarak aman karena pandemi Covid–19 yang masih menjadi ancaman nyata bagi kita semua,” ujar Bripka Eko Wahyu Setiyar, didepan pengunjung cafe, Senin (17/8), Pukul 22.00 Wib malam.

Pemilik salah satu cafe, Hendian menuturkan bahwa cafenya telah menyiapkan tempat sabun dan air untuk mencuci tangan untuk pelanggan.

Lanjut hendian,”Kami sangat berterima kasih atas imbauan dari Kepolisian tentang protokol kesehatan dan kami juga telah menyiapkan tempat mencuci tangan,” ungkap Hendian.

 

Pewarta : Roy/Hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *