Kenang Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan ke 75 RI, Personil Polres Gowa hentikan kendaraan selama Tiga Menit

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Untuk memperingati detik-detik proklamasi di hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75, jajaran kepolisian Polres Gowa melalui satuan lalu lintas dan satuan Sabhara melaksanakan kegiatan pengaturan di jalan.

Kegiatan pengaturan tersebut dilanjutkan dengan menghentikan seluruh aktivitas masyarakat khususnya seluruh pengendara maupun warga yang beraktivitas di jalan.

Hal tersebut dilakukan untuk mengenang detik-detik proklamasi kemerdekaan republik Indonesia yang ke 75 yang saat ini dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia.

Tampak dengan penuh kesadaran seluruh masyarakat yang melintas menghentikan kendaraannya selama 3 menit sesuai perintah yang dikomandoi para petugas Polri dilapangan kemudian berdiri tegak di samping kendaraan.

Kapolres Gowa saat dikonfirmasi terkait dihentikannya kendaraan selama 3 menit mengatakan,” penghentian kendaraan selama 3 menit ini dilakukan untuk memperingati detik-detik proklamasi kemerdekaan Negara kita dan hal ini dilakukan secara serentak di Indonesia, ungkap AKBP Boy Samola.

Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh masyarakat Kab Gowa yang dengan penuh kesadaran menghentikan kendaraannya sejenak pada peringatan hari kemerdekaan tahun ini, tambahnya.

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *