Masuk Mako Polsek Cisauk wajib ikuti Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kabupaten Tangerang – Guna mencegah penyebaran covid 19, Polsek Cisauk Polres Tangerang Selatan menerapkan protokol kesehatan secara ketat kepada seluruh personel dan tamu saat hendak memasuki Mako Polsek Cisauk di Jalan Raya Cisauk Lapan Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang.

Penerapan protokol kesehatan ini, mulai dari wajib memakai masker, cuci tangan, mengunakan handsanitizer dan pengecekan suhu tubuh oleh petugas piket penjagaan.

Kapolsek Cisauk AKP Rolando Hutajulu, SH.,MH melalui Kasie Humas Polsek Cisauk Aiptu Suharto mengatakan, penerapan protokol kesehatan secara ketat ini, sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran covid-19. Selasa (18/08/2020)

“Selain terus berupaya mendisiplinkan masyarakat terkait ketaatan melaksanakan protokol kesehatan, di lingkungan Mako Polsek Cisauk kita terapkan hal yang sama,” ucapnya.

Menurutnya penerapan protokol kesehatan saat masuk Mako Polsek Cisauk, juga sebagai salah satu upaya untuk memberikan contoh kepada masyarakat, terkait pentingnya protokol kesehatan, apalagi dalam menghadapi tatanan kehidupan baru.

“Untuk itu saya sesuai juga dengan instruksi pimpinan mengajak kita semua, mari selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan, terutama penggunaan masker ketika berada di luar rumah,” tandas Aiptu Suharto.

 

 

Pewarta : Luber Sitanggang.

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *