Riswan berkilah, GMNI bersikukuh turun ke Jalan usai peringatan HUT RI

  • Whatsapp
Ketua DPD GMNI Sumut, Paulus Gulo

MITRAPOL.com, Medan Sumut – Plt. Kepala BPPRD Sumut Riswan menyebut ada aturan baru soal pemberian keringanan pajak di wilayah Sumatera Utara. Dimana Pergub Nomor 45 tahun 2014 telah digubah menjadi Pergub Nomor 28 tahun 2019. Hal tersebut disampaikannya pasca GMNI SUMUT meminta keringanan pajak segera diberlakukan untuk meringankan beban masyarakat di masa pandemic Covid-19.

Meski ini Pergub baru, Riswan enggan membeberkannya ke publik. Ia menyangkal bahwa Pergub ini bakal disosialisasikan apabila ada warga yang bertanya.

“Kita tidak perlu melakukan sosialisasi Pergub ini. Kecuali ada masyarakat yang bertanya,” katanya.

Menanggapi hal itu, Ketua DPD GMNI Sumatera Utara Paulus Peringatan Gulo menyayangkan pernyataan Riswan yang terkesan blunder. Ia menjelaskan bahwa Pergub Nomor 28 tahun 2019 adalah tentang Ketenagalistrikan.

“Bapak ini blunder. Pergub yang ia sebut itu tentang ketenagalistrikan. Jangan kesannya membodoh-bodohi masyarakat dengan informasi semacam itu,” papar Paulus kepada awak media pada Sabtu (15/08/2020) via seluler.

Lebih lanjut, Paulus bersikukuh bakal tetap menggelar aksi apabila BPPRD SUMUT belum memberlakukan keringanan pajak kendaraan bermotor.

“Teman-teman sedang menggelar konsolidasi. Setelah tujuh belasan, kita pasti turun jalan,” tegas Paulus.

 

 

Pewarta : Herman

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *