Sambut HUT Kemerdekaan ke-75 RI, Koramil 1429-01/Kulisusu gelar berbagai macam perlombaan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Buton Utara – Dalam memeriahkan peringatan HUT ke-75 RI, Koramil 1429-01/Kulisusu Mayor Inf. Drs. Buhari Zau bersama anggota dan ibu-ibu Persit Kartika Candra Kirana menggelar berbagai macam jenis perlombaan diantaranya memasukan Kelereng dan Pensil ke dalam botol serta lomba Lari Karung. Senin (17/8).

Kegiatan tersebut diikuti puluhan anak-anak mulai dari Paud, TK dan anak SD kelas I sampai dengan kelas VI di halaman Makoramil 1429-01/Kulisusu

Mayor Inf. Drs.Buhari Zau selaku Koramil 1429-01/Kulisusu mengatakan bahwa pihaknya tak hanya menggelar berbagai macam jenis perlombaan, namun juga anak-anak diasah kemampuan wawasan kebangsaannya seputar hari Kemerdekaan RI, termasuk Pancasila, Lagu Indonesia Raya dan nama-nama pahlawan kita, ungkapnya,

Buhari Zau berharap kegiatan tersebut mampu menumbuhkan semangat jiwa patriotisme dan semangat kemerdekaan serta kecintaan pada NKRI kepada anak-anak, ucapnya.

Lanjutnya, kegiatan dilaksnakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, seperti memakai masker, menyediakan cuci tangan dan menjaga jarak.

Setiap peserta perlombaan yang meraih juara mendapatkan hadiah berupa Buku Tulis dan pensil.

 

 

Pewarta : David Wiridin

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *