Sejumlah LSM dan wartawan gelar lombaan di Alun-alun Rangkasbitung

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Memeriahkan peringatan HUT ke-75 RI, Gabungan Lembaga swadaya masyarakat LSM dan media di Kabupaten Lebak menggelar berbagai perlombaan yang diikuti oleh Ketua, anggota LSM, dan masyarakat, Senin (17/8/2020), pukul 15.00 WIB, bertempat di lapangan Alun-alun Rangkasbitung, kab Lebak Banten.

Seluruh LSM yang hadir larut dalam keceriaan dimomen peringatan HUT ke-75 RI dengan mengikuti berbagai perlombaan mulai dari lomba makan kerupuk, lomba balap karung, dan adu panco. Sebanyak tiga perlombaan dihadirkan pihak penyelenggara dan berbagai hadiah, mulai dari Hendphone, sembako dan sejumlah hadiah lainnya.

Ketua panitia Nofi menyampaikan, bahwa perlombaan yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-75 RI tersebut merupakan salah satu cara untuk memberikan penghormatan dan mengenang jasa para pahlawan yang sudah berjuang merebut kemerdekaan dengan melakukan kegiatan-kegiatan positif.

“Ini tidak sebanding dengan jasa-jasa para pahlawan yang telah berjasa besar dalam merebut kemerdekaan. Mereka mempertaruhkan nyawa, dan tidak lupa memakai masker dan tetap mengikuti protokol kesehatan jaga jarak, mencuci tangan,” ujranya kepada awak media disela-sela acara.

“Untuk itu, sebagai generasi penerus, wajib mengisi kemerdekaan dengan kegiatan yang positif,” imbuhnya.

Sementara itu, salah satu peserta perlombaan, ketua LSM LKBB, Yayat Ruyatna, memberikan apresiasinya kepada panitia acara yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut.

“Momen ini selain dalam rangka memeriahkan HUT ke-75 RI, kegiatan ini juga sekaligus dijadikan ajang mempererat tali silaturahmi antara LSM dan masyarakat disekitar kawasan Alun-alun Rangkasbitung,” tandasnya.

 

 

Pewarta : Deden/Soleh

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *