Seorang warga Ketapang ditemukan meninggal di Pinggir Jalan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Ketapang Kalbar РSukarto (72) warga kelurahan Kauman Rt 05 Rw 02 Kecamatan Benua Kayong Kabupaten Ketapang, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia Senin (18/8) sekitar  pukul 09.00 pagi, di halaman Ruko Elektronik atau persisnya samping Masjid Babul Khair, Delta Pawan Ketapang.

Sukarto diketahui kesehariannya bekerja sebagai tukang sol dan juga salah satu anggota RAPI yang masih aktif di Ketapang sesuai dengan nomor identitas RAPI JZ21GCS.

Atas peristiwa itu, para pengguna jalan berhenti dan melihat guna mencoba mengetahui ada peristiwa apa, sehingga menjadi kerumunan orang ramai dan sedikit membuat kendaraan memperlambat jalanya.

Menurut keterangan dari beberapa orang di lokasi kejadian, mereka tidak mengetahui persis penyebab meninggalnya Sukarto.

“Yang kami liat hanye ade orang tue bersepeda yang udah terbaring, katenye meninggal,” kata salah seorang lelaki yang melihat peristiwa pagi ini.

Menurut Juliana (53) istri almarhum yang mengetahui kejadian itu dari seseorang yang mengenal Sukarto dan menghubungi nya. Ia tidak melihat sesuatu yang aneh pagi ini dari kebiasaan suaminya sebelum berangkat kerja.

Diketahui, Sukarto meninggalkan rumahnya sekitar jam 7.30 Wiba.

“Seperti biase, pagi tadi die ngopi, sarapan, dak ade kelihatan sakit atau ngomong sakit ke saye. Die ngesol tu di seberang di kampung kaum” kata ibu tua itu.

“Sekitar jam 7, bapak turun dari rumah, katenye mau ke pasar lok mau beli alat-alat sol nye yang udah habis” ucapnya.

Berdasarkan keterangan ibu itu, dia bersama suaminya bertempat tinggal di jalan Otto Iskandar Dinata Kelurahan Kauman Kecamatan Benua Kayong kabupaten Ketapang.

Dilokasi kejadian, nampak petugas kepolisian resort Ketapang sedang melakukan olah TKP guna mengetahui penyebab meninggalnya tukang sol itu.

Terlihat pula, petugas menggunakan baju azmat sedang menyemprotkan cairan disenfektan guna mengantisipasi kemungkinan penularan covid-19.

Jenazah almarhum langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Agoesdjam Ketapang oleh petugas kepolisian.

Usai dievakuasi, polisi memasang garis polisi di lokasi kejadian. Barang bukti berupa sepeda dan alat-alat sol korban di amankan di polres Ketapang.

 

 

Pewarta : Roy

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *