Wujud kepedulian, Sat Brimob Polda Jabar bagikan embako Kepada Masyarakat kurang mampu di Cianjur

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar – Anggota kompi 4 batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar melaksanakan kegiatan pembagian paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kampung Jangari Desa Bobojong Kecamatan Mande Cianjur.

Pembagian sembako ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Jajaran Sat Brimob Polda Jabar dengan maksud dan tujuan agar masyarakat kurang mampu bisa menerima dan memanfaatkan sembako serta diharapkan dapat mengurangi sedikit beban perekonomian disetiap harinya di masa Covid-19 seperti ini.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi Adrimurlan Chaniago S.IK.,M.Si. bahwa program ini merupakan wujud bakti Sat Brimob Polda Jabar untuk saling berbagi dalam rangka hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 dan juga sebagai bentuk kepedulian dari anggota Satuan Brimob Polda Jabar kepada masyarakat yang kurang mampu.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.IK., mengatakan melalui Danyon B Pelopor AKBP Sarly Sollu, S.IK.,MH, bahwa,“Pelaksanaan kegiatan ini sebagai upaya Sat Brimob Polda Jabar untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19, semoga bantuan yang datang ini bisa membantu sedikit dan bisa dirasakan langsung oleh masyarakat,” ujarnya.

Ia juga menegaskan bahwa,“Ini merupakan bentuk Bakti Sat Brimob Polda Jabar untuk masyarakat, dan sudah menjadi tanggung jawab kita bersama. Apalagi menjelang peringatan HUT ke 75 RI,” pungkasnya.

“Salah satu wujud bakti Satuan Brimob Polda Jawa Barat untuk masyarakat adalah dengan hadir ditengah masyarakat dalam rangka memberikan rasa nyaman, aman dan damai untuk masyarakat, serta tidak lupa juga untuk menghentikan Penyebaran Virus Covid-19,” tutup Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.IK.

 

 

Pewarta : Hamdani/Hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *