1000 Paket bantuan bahan pangan dibagikan pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Poltak – Tonny

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Toba – Kunjungi warga masyarakat di kecamatan Habinsaran, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Toba, Ir. Poltak Sitorus – Tonny M Simanjuntak SE (PolTon) bagikan seribu paket bantuan bahan pangan kepada warga di Kelurahan Parsoburan Tengah, Kecamatan Habinsaran, Kabupaten Toba, Selasa (18/08/2020).

Bantuan diberikan langsung oleh Tonny Simanjuntak (calon wakil bupati) bersama istri Erna br.Sihotang, didampingi perwakilan Poltak Sitorus kepada penerima manfaat berupa 1 kg gula, minyak goreng 1 liter, susu cair 500 gr, mie instant 10 bks, dan 1 kotak teh celup.

“Kesehatan menjadi hal yang penting utamanya dalam menghadapi pandemi covid-19 yang masih terjadi hingga saat ini, kami hadir ditengah masyarakat didasari rasa persaudaraan. Mari kita tetap menjaga kesehatan dan tetap semangat. Kami percaya kita bisa bersatu, tak lupa teriring salam dari calon bupati kita Bapak Poltak Sitorus”, sebut Tonny sebelum menyerahkan bantuan.

Tonny juga mengungkapkan bahwa bantuan yang diberikan mereka adalah murni dari pribadi mereka bukan dari pemerintah. Namun kita harus bersyukur di era Presiden Jokowi sangat peduli kepada masyarakat dengan memberikan berbagai jenis bantuan.

Sejumlah warga yang hadir untuk menerima bantuan menyambut baik kedatangan calon pemegang kursi no dua di kabupaten Toba itu seraya berharap agar pasangan itu tidak mengumbar janji-janji yang akan melemahkan pertarungan seperti yang dialami pada pemerintahan saat ini.

Sebelumnya, salah seorang warga, br Pardosi (78) mengakui kekecewaan akan kepemimpinan kepala daerah saat ini yang dinilai tidak melakukan perubahan siginifikan dalam pembangunan.

“Mauliate ma di haroro ni calon bupati on, unang ma nian marjanji songon si saonari on, hape dalan pe so denggan, so haru dia na binahen na tu pembangunanta, hape monang do ibana di huta on naujui. (terimakasih untuk kedatangan calon bupati ini, janganlah mengumbar janji seperti yang sekarang ini, padahal jalan pun tidak bagus, belum ada yang diperbuat untuk pembangunan, padahal dia suara terbanyak di daerah ini saat itu -red),” sebut janda yang kesehariannya hidup dari hasil bertani.

Kehadiran Poltak-Tonny seakan membawa angin segar yang lama dinanti dibuktikan dengan permintaan warga lainnya dari desa Lumban Balik yang turut hadir dalam kegiatan dan meminta agar pasangan calon menjadwalkan kunjungan agar dapat bersilaturahmi dan menjalin persaudaraan.

“Kami sengaja datang ke sini karena kami mendengar calon bupati kita akan hadir disini. Kami berharap bapak dapat mengatur waktu juga untuk datang ke tempat kami dan jangan lupakan kami disana,” sebutnya.

Mendengar permintaan itu, spontan Tonny menerima dengan sukacita. “Kami menanti saran dan masukan dari orang tua kami disini, bagaimana kita dapat bersatu agar melalui kebersamaan perubahan kabupaten dapat tercapai ke arah yang lebih baik. Kita siap melayani jika mungkin masih ada keluarga kita yang belum mendapat informasi akan bantuan ini,” terangnya.

Informasi yang diperoleh, sejumlah 10.000 paket bantuan bahan pangan telah tersedia dan siap disalurkan kepada masyarakat.

 

 

Pewarta : Abdi. S

Ket Photo :
Pasangan calon bupati dan wakil bupati Toba Poltak-Tonny salurkan bantuan pangan, di Kecamatan Habibsaran, Kabupaten Toba, Selasa (18/8).

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *