Ada yang unik dalam peringatan HUT ke-75 RI di wilayah Kecamatan Pemali

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bangka – Personil Polsek Pemali tampak menghentikan segala aktivitas kegiatan kantor dan masyarakat yang ada diseputaran Mako Polsek Pemali, termasuk kendaraan yang melintas di jalan raya. Senin (17/8/2020),

Berdasarkan pantauan Tim Humas Polres Bangka personil Polsek Pemali tersebut menghentikan aktivitas pengguna jalan (roda dua dan empat), bahkan hingga tukang pedagang sepeda keliling dan pejalan kaki turut dihentikan saat sejumlah sirene dari mobil polisi dan sepeda motor petugas dinyalakan.

Itu menandakan detik-detik peringatan HUT ke-75 RI, semua warga negara Indonesia (WNI) wajib menghormatinya. Semua personil mengambil sikap sempurna, tak ada kecuali baik yang sedang berjalan kaki maupun yang mengemudi semua wajib berhenti.

“Ini sudah kita rencanakan sejak awal, untuk menggelorakan semangat peringatan HUT ke-75 RI, kita minta seluruh aktivitas berhenti,” kata Kepala Kepolisian Resor Pemali Iptu A.F Pulungan usai detik-detik peringatan HUT ke-75 RI.

Kapolsek menambahkan,”Sikap siap sempurna dari seluruh personil dengan iringan sirene ini sebagai bentuk penghormatan detik-detik proklamasi yang diharapkan seluruh personil dan pengguna jalan tetap bersemangat dalam beraktivitas dan menghormati jasa-jasa para pahlawan,” tutupnya.

 

 

Tim

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *