Bupati Mimika lantik Jeni Usmani sebagai Penjabat Sekda Mimika, ini 3 tugas utama yang diemban

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Timika – Bupati Mimika, Papua Eltinus Omaleng melantik Jeni O Usmani sebagai Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Mimika selama 3 Bulan.

Pelantikan berlangsung di rumah Negara, Pandopo, Timika pada Rabu, (19/8/20) sekitar pukul 09:00 wit.

Prosesi pelantikan dihadiri Ketua DPRD Mimika, Roby K Omaleng serta Kepala-Kepala OPD di lingkup Pemkab Mimika.

“Saya berharap Penjabat Sekda yang baru dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik. Disamping itu dapat memastikan jalanya program pemerintahan sesuai dengan perencanaan,” kata Bupati Eltinus dalam sambutanya.

Eltinus kemudian membeberkan 3 tugas utama yang diamanahkan selama 3 bulan kepada Penjabat (PJ) Sekda Mimika, Jeni Usmani.

“Tugas yang diberikan kepada Sekda Mimika Baru. Pertama membentuk ulang tim Seleksi Sekda definitif sampai dengan dilantik, yang ke-dua mendorong Perubahan Anggaran APBD Tahun 2020 dan yang ke-tiga mendorong anggaran Tahun 2021” terang Eltinus.

Seperti yang diketahui, sebelumnya jabatan Plt. Sekda Mimika dipegang oleh Nicolaas E Kuahaty dan kini Bupati menggantikan dengan Jeni O Usmani sebagai Penjabat Sekda.

Jeni O Usmani diketahui, selain menjabat Sekda Mimika, dirinya juga saat ini merangkap sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Mimika.

 

Reporter : AQM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *