Kapolda Metro Jaya tekankan 3M pada Anggota Polri dalam laksanakan tugas

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Nana Sudjana lakukan sidak kepada personil saat Apel kesiapan peningkatan pendisiplinan dengan melakukan 3 M di Lingkungan Mapolda Metro Jaya

Sebelum melaksanakan tugas di lapangan para personil kepolisian harus selalu menerapkan 3 M (selalu Mencuci tangan, Menjaga jarak dan selalu menggunakan Masker)

Kapolda Metro Jaya mengatakan, penggunaan masker yang seragam ini merupakan salah satu upaya pendisiplinan anggota untuk selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dan sesuai dengan Inpres Nomor 6 Tahun 2020.

“Saya minta nanti seluruh anggota khususnya di lingkungan Polda Metro Jaya menggunakan masker yang sama yaitu master berlogo TNI-Polri,” kata Nana Di Mapolda Metro Jaya, Selasa (18/08/2020).

Menurutnya Kapolda, Ada beberapa anggota dari kesatuan Ditsamapta dan Ditlantas Polda Metro Jaya yang menggunakan masker tidak sesuai ketentuan. Kapolda kemudian Menganti masker tersebut dengan berlogo TNI-POLRI.

“Nanti tolong sediakan ke semua anggota, masker yang sesuai ketentuan agar semuanya seragam, Kita harus memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” ujar Nana.

Dalam kesempatan itu, Nana langsung memeriksa anggota yang apel dan mencopot langsung masker yang tidak sesuai ketentuan yang dikenakan. Nana langsung mengganti masker anggotanya dengan masker berlogo TNI-Polri sesuai ketentuan.

“Semua ini harus dilakukan masif, mengingat akhir-akhir ini jumlah warga yang tertular corona semakin meningkat kembali di DKI,” tandas Nana.

 

 

Pewarta : BS

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *