Peringati HUT ke 75 RI, Pokdarkatibmas Bhayangkara daerah Sumut bagikan Nasi Bungkus

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Medan Sumut – Ketua Umum Pokdarkatibmas Bhayangkaran Daerah Sumut, Andi, S.Kom SH, memimpin pembagian 350 Nasi kotak kepada masyarakat kurang mampu di seputaran Jalan Pulau Pinang, dan Lap. Merdeka. Senin (17/8).

Pembagian Sembako oleh Pokdarkatibmas Bhayangkara daerah Sumut ini dalam rangka memperingati HUT ke-75 RI yang dibagikan kepada Ojek On Ljne (Ojol), Tuna Wisma, dan Tukang Becak.

Andi S.Kom.SH mengatakan, Pokdarkamtibmas Bhayangkara Daerah Sumut melakukan pembagian nasi bungkus dan nasi kotak ini diseputaran inti kota Medan dan di Satlantas Polrestabes Lapangan Merdeka dengan melibatkan 30 personil.

“Kita membagikan nasi bungkus dan nasi kotak ini dalam rangka kepedulian kita sesama masyarakat Kaltim, yang saat ini tengah menghadapi covid-19 atau Virus Corona,” ujarnya.

Selain membagikan nasi bungkus, Andi juga mengatakan, organisasinya juga membagikan nasi kota bagi jajaran Satlantas Polrestabes yang bertugas di seputaran Lapangan Merdeka Medan

“Tujuan kita memang kepada masyarakat yang membutuhkan. Misalnya saja, kepada ojol,tuna wisma dan tukang becak” ungkapnya.

Lebih lanjut Ketua PokdarKamtibmas Bhayangkara Sumut menuturkan,“Hal seperti ini akan terus dijalankan sampai pandemi covid-19 selesai. Semoga saja, ini bisa segera selesai agar masyarakat kembali bisa beraktifitas normal seperti sedia kala,” tambahnya.

 

 

Pewarta : Sahar Siregar

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *