Peringati HUT Kemerdekaan ke 75 RI, Kapolres Bangka Barat laksanakan Bakti Sosial

  • Whatsapp

MITRAPOL.com. Bangka Barat – Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK melaksanakan bakti sosial dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 75. Sabtu (15/8).

Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan di Pantai Double Nine Beach, dengan sasaran kepada nelayan yang kurang mampu maupun ekonomi lemah .

Kapolres Bangka Barat beserta Rombongan untuk memberikan bantuan kemanusiaan berupa Beras sebanyak 40 karung

Pemberian bantuan juga dihadiri Oleh Kapolres Bangka Barat, Wakapolres Bangka Barat, sekda Kabupaten Bangka Barat, Danpos AL, kajari Kabupaten Bangka Barat, Kapusmet Mentok, PJU Polres Bangka Barat, Anggota Polres Bangka Barat.

Kegiatan sosial membagikan sembako mendapatkan apresiasi dan ucapan terimakasih dari masyarakat penerima bantuan kepada personil Polres Bangka Barat bersama Rombongan. Sebab bantuan sangat dibutuhkan oleh masyarakat apalagi akibat terdampak pandemi Covid 19.

“Pada saat kegiatan kita juga mensosialisasikan protokol kesehatan menuju adaptasi kebiasaan baru kepada masyarakat diantaranya agar tetap menjaga jarak atau social distancing, tetap menggunakan masker saat beraktifitas dan menjaga kebersihan. Mudah mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerima,” ujar Kapolres Bangka Barat

 

 

Pewarta : Tys/Tim MITRAPOL

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *