Pilar Saga Ichsan, Harapan baru untuk anak muda Tangsel

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangsel – Kurang lebih 50 persen pemilih pemula atau anak milenial di Tangerang Selatan dipastikan sudah memiliki hak suara di Pilkada Tangerang Selatan Desember 2020 yang akan datang.

Kaum milenial ini menjadi salah satu target suara untuk pasangan Drs.H.Benyamin Davnie dan H. Pilar Saga Ichsan dalam kontestasi di Pilkada 2020 yang akan digelar pada 9 Desember 2020.

“Pilar Bintang Milenial” salah satu jaringan yang dibentuk untuk memperkenalkan Calon Wakil Walikota H. Pilar Saga Ichsan, ST kepada kalangan anak-anak milenial atau pemilih pemula.

Sosialisasi kepada anak-anak milenial terus dilakukan. Sosok H. Pilar Saga Ichsan,ST memiliki nilai jual dikalangan anak-anak muda, Pilar Bintang Milenial atau disingkat PBM memiliki kesamaan Visi dan Misi dengan Calon Wakil Walikota Pilar Saga Ichsan.

Pilar adalah seorang usahawan muda sekaligus Arsitek kelahiran, Bandung 14 Mei 1991 yang lalu, lahir dari pasangan Dr. Ir. H. John Chaidir dan Hj. Ratu Tatu Chasanah SE.,M.Ak, pilar menyelesaikan pendidikan S1 Jurusan Arsitektur di Universitas Parahyangan Bandung, dan pernah mengikuti pendidikan Bahasa Inggris di Monash College Melbourne Australia.

Pilar aktif diberbagai organisasi kepemudaan, olahraga hingga seni budaya.

Calon Wakil Walikota yang di usung dari Partai Golkar ini akan mendampingi Calon Walikota Drs. H. Benyamin Davnie.

Ditemui disela-sela kegiatan Turnamen Sepak Bola, Ketua PBM Tangsel Rizal Kulle atau yang lebih akrab dipanggil Faisal menyampaikan kepada Mitrapol.com bahwa dirinya dan Tim PBM yang ada di Kota Tangsel setiap hari terus memperkenalkan/mempromosikan Pilar Saga Ichsan kepada kalangan anak-anak muda mulai dari komunitas, perkumpulan dan wadah anak muda lainnya.

Saya dengan latar belakang Sepakbola sudah pasti dalam setiap kegiatan banyak melibatkan komunitas/perkumpulan bola, tak lain dan tak bukan hanya untuk memperkenalkan Pilar Saga Ichsan, dengan harapan pilar dapat memajukan persepakbolaan di Tangsel dan bisa berkiprah diajang nasional.

Saya yakin pilar bisa merealisasikan hal ini, karena sudah terbukti “Perserang” Kabupaten Serang ditangan Pilar bisa berkiprah diajang Kompetisi Liga II, ini merupakan bukti nyata, tidak ada yang sulit kalau semua ini kita bisa lakukan bersama-sama.

Di Tangsel banyak pemain bola yang berbakat yang mungkin ke depan bisa membawa nama Tangsel dikancah nasional.

Melihat latar belakang Pilar bukan hanya di olah raga tapi bidang lainnya seperti organisasi, bidang usaha dan lainnya bisa memberikan motivasi dan spirit untuk anak-anak muda.

PBM memiliki arah perjuangan yang sama dengan Pilar Saga Ichsan. Kami mendukung sepenuhnya program-program pilar antara lain,
1. Membangun Fasilitas Ruang Publik sebagai wadah interaksi sosial dan komunitas
2. Penyempurnaan Mutu Pendidikan dan Kesehatan
3. Penguatan Ekonomi Kreatif dan UKM
4. Pengurangan Penggunaan Energi Berbahan Bakar Fosil
5. Peningkatan Moda Transportasi Berbasis Rel (MRT)

Inti dari gagasan pembangunannya adalah mewujudkan pemukiman yang nyaman dengan kualitas SDM Masyarakat yang berdaya saing tinggi.

PBM siap mengawal, mendukung dan memenangkan pasangan Benyamin-Pilar Desember 2020, PBM akan mewujudkan itu semua, karena tanpa kemenangan program sebagus apapun tidak akan berjalan.

Fokus PBM saat ini adalah mensosialisasikan Pilar Saga Ichsan bukan hanya di kalangan anak muda tapi ke seluruh lapisan masyarakat yang ada di Tangsel, Pilar jadi harapan baru untuk anak muda di Tangsel, tutupnya.

 

 

Pewarta : Fauzi

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *