Secara Virtual, Dandim 0431 beserta Kapolres Bangka Barat saksikan Upacara Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan ke 75 RI

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bangka Barat– Dandim 0431/Bangka Barat Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa, S.Sos dan kapolres Bangka barat AKBP, Ferdiansyah S.IK, mengikuti pelaksanaan detik-detik Proklamasi Kemedekaan RI Ke-75 secara Virtual dari Istana Negara di Gedung OR I Sekretariat Daerah Kabupaten Bangka Barat. Senin (17/08/2020).

Pelaksanaan peringatan HUT ke 75 RI pada tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya akibat pandemi covid-19. Di mana, pelaksanaan upacara dan pembacaan teks proklamasi kemerdekaan dilaksanakan secara terpisah.

Detik-detik pembacaan teks proklamasi kemerdekaan pada peringatan HUT ke 75 RI, dilaksanakan terpusat di Istana Negara dan berlangsung secara virtual.

Dalam pelaksanaan virtual tersebut tampak dilaksanakan dengan mengutamakan protap kesehatan. Para undangan yang hadir diwajibkan menggunakan masker.

“Sesuai peraturan dan instruksi pemerintah, peringatan HUT RI Ke-75 dilaksanakan secara sederhana tapi tidak mengurangi kemeriahan HUT ke 75 RI.” ucap Dandim 0431/Bangka Barat.

Turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Bangka Barat H. Badri Syamsu, Sekda Bangka Barat Hartono, Danpos AL Muntok Kapten ( L) Y. Prabowo, Kalapas Mentok M. Mehdi A.Md.IP., S.SOS., M.SI. Kepala Kesbangpol Bangka Barat Yusuf Yudhoyono dan para OPD Kabupaten Bangka Barat.

 

 

Tim

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *