Wakil Ketua DPRD Beltim didampingi Wakil Bupati Ziarah ke Makam para Pahlawan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Manggar — Setelah menghadiri acara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 dan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih yang digelar di Halaman Kantor Bupati Beltim, selanjutnya Wakil Ketua DPRD Beltim Rohalba, S.Pt bersama Rombongan melakukan Ziarah ke Makam Pahlawan di TMP “Taman Murni” Belitung Timur, Senin siang (17/8).

Ziarah ke Makam Pahlawan dipimpin oleh Wakil Bupati Beltim Drs. Burhanudin memberikan penghormatan kepada arwah para pahlawan yang diikuti undangan yang hadir serta melakukan peletakan karangan bunga di tugu makam pahlawan.

Rangkaian acara diakhiri dengan penaburan bunga ke makam pahlawan oleh Wakil Bupati dan Wakil Ketua DPRD bersama para undangan lainnya seraya mendo’akan agar arwah Para Pahlawan mendapatkan tempat terbaik di disisi Tuhan yang Maha Esa.

Saat diwawancarai selesai acara, Wakil Ketua DPRD Beltim Rohalba, S.Pt mengatakan bahwa hari ini 17 Agustus 2020 merupakan hari yang istimewa bagi seluruh Rakyat Indonesia. Dan tepat hari ini, 75 tahun sudah negara kita merdeka.

Rohalba melanjutkan, tidak terhitung berapa banyak nyawa dan tetes darah para pahlawan untuk membela negara, serta tidak terhitung pula berapa banyak harapan dan doa yang mereka lontarkan bagi masa depan Indonesia.

Untuk itu ia menegaskan, kini saatnya kita berbuat untuk bangsa. Indonesia Maju dengan karya dan aksi nyata.

“Karena jika bukan kita, maka siapa? Indonesia rumah kita. Indonesia milik kita. DIRGAHAYU INDONESIAKU yang ke 75. Semoga wabah covid-19 segera berakhir, bumi kembali tersenyum lagi,” imbuh Wakil Ketua I DPRD Beltim tersebut dengan nada semangat.

Turut hadir Kepala Kemenag Beltim, Kepala OPD dilingkup Pemkab Beltim, Peserta Upacara dan Undangan lainnya.

 

 

Pewarta : Serli Agus / TYS

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *