100 paket sembako dibagikan Polwan Polres Bangka Tengah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bateng – Memperingati Hari Ulang Tahun Polisi Wanita (Polwan) ke-72, Rabu (19/8) sekitar pukul 08.00 Wib polwan Polres Bangka Tengah melakukan kegiatan bakti sosial dengan membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Polwan Polres Bangka Tengah membagikan sembako kebeberapa tempat dengan system door to door agar masyarakat tidak berkerumun.

Kegiatan dilaksanan dibeberapa lokasi antara lain di Pondok Pesantren Al-Muhajirin Koba, Sekolah Luar Biasa Kabupaten Bangka Tengah hingga daerah peloksok sekitar Dusun Jongkong dan Dusun Air Nona Kelurahan Simpang Perlang Kecamatan Koba.

Paket sembako ini kami dapatkan dari hasil sumbangan anggota Polwan, dari hasil gaji kami,” ujar salah seorang Polwan cantik yang tidak mau tidak mau disebut namanya.

Kegiatan ini kami lakukan, mengingat masih banyak masyarakat yang susah, yang masih berharap dari ukuran tangan kita, untuk itu kami anggota Polwan Polres Bangka Tengah,di Hari Ulang Tahun kami yang ke 72 tahun ini, kami ingin berbagi kepada masyarakat yang sangat membutuhkannya.

Dalam kegiatan ini, Kapolres Bangka Tengah AKBP, Slamet Ady Purnomo sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh para anggota Polwan polres Bangka tengah ini.

 

 

Reporter : TYS/SND

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *