Bhabinkamtibmas Polsek Tombolopao bersama FKPM imbau pengunjung Lembanna terapkan Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel –¬†Berbagai upaya dilakukan personil Polsek Tombolopao Polres Gowa dalam upaya memutus mata rantai penyebaran penularan Covid-19, ditengah warga.

Pada selasa (18/8) siang, Bhabinkamtibmas Polsek Tombolopao Bripka Bakri yang turut ditugaskan melakukan pengawasan dan pemantauan terhadap pengunjung Hutan Pinus Lembanna dan pengunjung yang melintas menuju puncak Bawakaraeng dan Lembah Ramma agar menerapkan Protokol kesehatan.

“Disampaikan kepada para pengunjung agar tetap menerapkan protokol kesehatan, gunakan masker, jaga jarak”, himbau Bakri.

Pada kesempatan itu Pula Bakri bersama FKPM Kelurahan Pattapang mengajak para pengunjung agar tidak melakukan aktifitas yang mengganggu ekosistem Alam, “mari jaga kelestarian dan ekosistem Alam selamat berlibur”, Tambahnya.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Tombolopao Polres Gowa Iptu H. Jamarang saat ditemui mengatakan jika benar ada beberapa personil Polsek Tombolopao yang ditugaskan melakukan pengamanan di Pos 1 Hutan pinus Lembanna memantau para pengunjung dan pendaki menunu puncak bawakaraeng serta lembah Ramma dalam rangka memperingati HUT ke 75 RI.

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *