Ketum PAS Akhyar Kamil ucapkan selamat atas terpilihnya Senator Aceh Fachrul Razi sebagai Ketua Komite I DPD RI

  • Whatsapp

MITRAPOL,com, Jakarta – Ketua Umum Persatuan Aceh Serantau (PAS), Akhyar Kamil SH, mengucapkan selamat atas terpilihnya Senator Aceh Fachrul Razi sebagai Ketua Komite I DPD RI saat pemilihan Pimpinan Komite I DPD RI masa sidang periode 2020-2021 melalui mekanisme musyawarah dan mufakat yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua II DPD RI, Nono Sampono, di Gedung B DPD RI yang juga Senator asal Maluku, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu, (19/8).

Akhyar Kamil SH mengaku sangat senang dan bangga mendengar atas terpilihnya Senator Aceh sekaligus Dewan Pembina Persatuan Aceh Serantau (PAS) sebagai Ketua Komite I DPD RI.

Patut kita jadikan contoh untuk putra-putri Aceh yang lain untuk bisa bertarung di Ibukota, apalagi Fachrur Razi, beliau bisa bersaing dengan semua Provinsi di Indonesia di Gedung Parlemen di Senayan,” ujar Akhyar Kamil kepada awak media, Kamis, (20/8).

Saya menyampaikan ucapan selamat dan bangga atas terpilihnya Fachrur Razi sebagai Ketua Komite I DPD RI.
Saya yakin kiprah beliau selama ini akan membawa angin segar dan perubahan. Saya ucapkan selamat bekerja untuk kemajuan lembaga DPD RI,” sambungnya.

Sementara itu, Senator Fachrul Razi yang terpilih secara aklamasi mengatakan, dirinya akan terus berusaha melakukan terbaik untuk mengangkat nama baik DPD RI dalam rangka memperjuangkan kepentingan daerah.
Ahamdulillah ini sebagai amanah besar bagi saya untuk menahkodai Komite I DPD RI. Kami berkomitmen melanjutkan masukan-masukan daerah, khususnya terkait Anggaran Desa, Otsus, Sengketa di Daerah, Hukum, dan Pertanahan, kata Senator asal Aceh yang telah menduduki jabatan Wakil Ketua Komite 1 selama 6 kali.

 

 

Pewarta : Ijal/Yape

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *