Penanaman Pohon Mangga dan Klengkeng oleh Dandim 0636/ Batang bersama PT Nawakara

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jateng – Kodim 0736/Batang bekerja sama dengan PT. Nawakara melaksanakan penanaman pohon dilahan kosong milik H. Nur di Desa Ujung Negoro, Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang Jawa Tengah Kamis (20/8/20)

Kegiatan penanaman pohon mangga di lahan Bapak H. Nur di tandai dengan penyerahan pohon mangga oleh Bapak H. Nur yang di wakili Machrus Irzam ( anak H. Nur ). Dilanjutkan dengan penanaman pohon mangga oleh Dandim 0736/Batang.

Penanaman pohon mangga dan klengkeng diikuti dari Anggota Makodim 0736/Batang, anggota Nawakara, Tokoh Masyarakat sekitar, perwakilan dari Desa Ujung Negoro, Bapak H. Nur.

Dandim 0736/Batang Letkol Inf. Dwison Evianto menyampaikan kegiatannya Karya bhakti penanaman pohon mangga merupakan kegiatan yang positif.

“Pesan Dandim, pohon mangga ini agar di jaga dan di rawat baik-baik hingga besar, apabila sudah berbuah dapat memetik hasilnya. ”

Lanjutnya, pohon yang di tanam berupa bibit mangga sebanyak 110 pohon, Kelengkeng 149 bibit. Sehingga apabila nanti sudah besar buah nya dapat di manfaatkan. Kegiatan ini di selenggarakan untuk warga yang terdampak Project PLTU Batang. Sedangkan tema yang di ambil adalah “GERAKAN PEDULI LINGKUNGAN”. Ungkap Dandim.

Dari perwakilan Desa, Bapak H. Nur menyampaikan terima kasih yang sebesar- besarnya Karya Bhakti ini dinilai sangat bermanfaat bagi lingkungan, terutama yang di sekitar PLTU Batang. Kegiatan ini sangat membantu khususnya warga yang terdampak project PLTU Batang,” terang H. Nur.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Dandim 0736/Batang Letkol Inf Dwison Evianto, Kasdim Batang Mayor Inf Raji, Perwira Seksi Teritorial Kapten Inf. Winarno bersama anggota, Kapolsek Tulis bersama anggota, Manager PT Nawakara bidang Keamanan bapak I Nengah beserta anggota, perwakilan dari Desa Ujung Negoro.

 

 

Pewarta : Irul /Herry /Imam

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *