Peringati HUT ke-75 Kemerdekaan RI, Sat Brimob Polda Jabar bagikan sembako di Desa Tangguh

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar – Menindaklanjuti perintah dari Kapolri Jendral Pol. Drs. Idham Aziz, M.Si perihal kegiatan Bhakti Sosial serentak dalam rangka Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 75, Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.IK., menggelar kegiatan Bhakti Sosial serentak di jajaran Satbrimob Polda Jabar dengan membagikan Sembako kepada masyarakat yang terdampak Pandemi COVID – 19, Kamis (20/8/2020).

Danki 4 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Jabar bersama anggota Kompi 4 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Jabar beserta anggota melaksanakan pembagian sembako di Dusun 4 Kampung Ciheuleut yang merupakan salah satu Desa Tangguh Binaan Kompi 4 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Jabar yang diharapkan bisa meringankan masyarakat yang membutuhkan.

Pemberian sembako ini sangat di apresiasi oleh masyarakat Desa Tangguh, Dansat Brimob Polda Jabar menambahkan bahwasanya, “Bantuan sembako dalam rangka Peringatan Hari Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia harus tepat sasaran atau khusus untuk warga yang sudah benar-benar tidak bisa bekerja, karena dirumahkan atau memang karena usia, pemberian bantuan paket sembako dari Satuan Brimob Polda Jabar ini diharapkan bisa meringankan beban warga terdampak penanganan Covid-19.”

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan,”Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat.”

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bandung, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam menyambut Hari Kemerdekaan RI-75,″ ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

 

Pewarta : Hamdani/Hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *