Personel gabungan TNI-Polri dan Pemkab lakukan pemeriksaan Protokol Kesehatan pada Warga dan wisatawan Pantai Pangandaran

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar – Puluhan Personel Gabungan TNI – Polri dan Pemerintah Kabupaten Pangandaran melakukan pemeriksaan terkait penerapan protokol kesehatan para warga dan pengunjung yang hendak memasuki lokasi objek wisata Pangandaran. Kegiatan tersebut dilaksankan di Bundaran Marlin Objek Wisata Pantai Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Kamis (20/8).

Puluhan personel gabungan tersebut terdiri dari personel Sat Pol Air Polres Ciamis, Polsek Pangandaran, Koramil Pangandaran, TNI AL Pangandaran, dan Dinas Satpol PP Kabupaten Pangandaran. Mereka melakukan sosialisasi serta edukasi pentingnya menggunakan masker ditengah situasi pandemi Covid-19.

menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi A. Chaniago, S.IK.,M.Si., memberikan informasi bahwa pemeriksaan ini dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya di lokasi objek wisata Pantai Pangandaran. Sehingga objek wisata Pantai Pangandaran tidak menimbulkan sebuah cluster baru penyebaran Covid-19.

Memasuki libur panjang ini, Petugas Gabungan TNI-Polri dan Pemerintah serta relawan melakukan razia masker kepada wisatawan yang hendak akan berwisata di Pantai Pangandaran. Selain itu para pedagang dan warga sekitar juga ikut dirazia masker, apabila tidak menggunakan masker maka akan kami tegur bahkan kami minta untuk keluar dari Pantai Pangandaran.

 

 

Pewarta : Hamdani/Hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *