Pisah Sambut Kapolres Sarolangun

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sarolangun – Pisah sambut Kapolres Sarolangun yang lama AKBP Deny Heryanto, S.IK.,M.Si, dengan Kapolres yang baru AKBP Sugeng Wahyudiyono, S.IK.,MTCP.,CFE, berlangsung di ruang pola Polres Sarolangun. Dihadiri oleh Muspida, Dandim sarko dan berbagai elemen masyarakat. Sarolangun, Selasa (18/08/2020).

Dalam sambutannya AKBP Sugeng Wahyuditono sebagai Kapolres Sarolangun baru memohon doa serta dukungan agar bisa menjalankan estafet kepemimpinan Polres Sarolangun dengan baik, sekaligus dapat melanjutkan program kerja dari yang sebelumnya AKBP Deny Heryanto,

“Saya harap kehadiran di Sarolangun ini bisa diterima oleh masyarakat, mohon diterima, dibimbing, dibantu dalam pekerjaan sehari-hari karena pemimpin itu berasal dari rakyat”, ucap AKBP Sugeng Wahyudiyono .

Sementara itu, AKBP Deny Heryanto, S.IK., M.SI., mengatakan,“Selama menjabat sebagai Kapolres Sarolangun dalam kurun waktu 11 bulan, mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Sarolangun dan juga Pemerintah Kabupaten Sarolangun yang selama ini sudah bekerjasama serta memberikan dukungan,

Saya meminta permohonan maaf kepada masyarakat dan jajaran Polres Sarolangun apabila terdapat kesalahan dan kehilapan, selama menjabat sebagai Kapolres, ujarnya.

Sambung AKBP Deny Heryanto, Saya mengharapkan agar tali silaturrahmi dapat terus terjalin, karena dengan silaturrahmi inshaa Allah kita selalu dimudahkan serta di berikan umur panjang oleh Allah SWT.

Saya pun berharap agar Kapolres yang baru bisa membawa Polres Sarolangun lebih dicintai masyarakat, dan semakin membawa kemajuan, pungkas AKBP Deny Heryanto.

Diakhir acara dilakukan pelepasan AKBP Deny Heryanto, S.IK., M.Si., secara langsung dengan pemberian kalung bunga dari pejabat baru kepada pejabat lama.

Selanjutnya AKBP Deny Heryanto beserta istri berjalan keluar sambil bersalaman dengan seluruh jajaran Polres Sarolangun untuk berpamitan.

 

 

Pewarta : Hendriansyah

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *