Polri Peduli, Kapolres Bangka Barat bagikan sembako pada warga kurang mampu

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar –  Kapolres Bangka Barat melaksanakan Bhakti Sosial pembagian sembako, giat Polri Peduli Kemanusiaan kepada masyarakat yang terkena dampak covid-19, adapun sembako yang di bagikan Polres Bangka Barat ditujukan kepada masyarakat di Kel. Menjelang, Kec. Muntok Kab. Bangka Barat. Rabu (19/8) Pukul 12.00 Wib.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dan pengabdian dari Polres Bangka Barat dalam membantu masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 di Kabupaten Bangka Barat,” ujar Kapolres.

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK, mengatakan, sebanyak 50 paket sembako telah disiapkan untuk yang membutuhkan, seperti pekerja tidak tetap, buruh, dan sebagainya.

Kegiatan tersebut Di hadiri oleh Kapolres Bangka Barat, Kasat Binmas Polres Bangka Barat, Anggota Sat Binmas, Bhabinkamtibmas Kel Menjelang.

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK, menjelaskan Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi ,serta sebagai wadah untuk lebih mendekatkan Polri kepada masyarakat.

 

 

Tim

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *